Tuesday, July 4, 2023

Roti Irisan Bagel

 Roti Irisan Bagel

Repotnya Roti Irisan Bagel

Haruskah bagel diiris seperti irisan roti? Berikut adalah pandangan yang berlawanan.

Ketika Netizen setuju untuk tidak setuju, dan terutama ketika mereka langsung tidak setuju, hasilnya bisa lucu dan membuat frustrasi, seringkali menunjukkan kepada dunia bahwa manusia bisa menjadi pemangsa, agresif, dan berpendapat, baik atau buruk. Brouhaha terbaru adalah cara bagel diiris – secara horizontal seperti irisan roti atau secara vertikal untuk membuat dua bagian.

Jadi, mana metode terbaik untuk mengiris bagel? Mari kita lihat sisi yang berlawanan dan pendapat mereka. Pastikan untuk membaca posting dengan selera humor karena tidak masalah bagaimana Anda mengiris bagel selama Anda menyukainya. Tapi itu mendahului cerita.

Seperti Irisan Roti

Alek Krautmann, seorang pria dari St. Louis, Missouri di mana kantor pusat Panera Bread berada, men-tweet foto bagel yang diiris menjadi beberapa bagian, persis seperti sepotong roti. Dia menyebutnya rahasia St. Louis dan hiruk-pikuk digital, dengan cara berbicara, segera menyusul.

Bagel benar-benar melewati alat pengiris roti, sebagaimana dibuktikan dengan potongan bersih pada irisannya coffee roaster terbaik. Potongan tinggi membuat irisan bagel terlihat seperti keripik bagel besar, bukan bagel yang sebenarnya. Pemandangan bagel gaya roti iris bukanlah hal yang umum dan, dengan demikian, brouhaha dimulai.

Tetapi ada banyak orang yang berpikir bahwa bagel ala roti iris tidak seburuk kelihatannya meskipun perlu beberapa waktu untuk membiasakan diri, seperti yang biasanya dibutuhkan oleh sebagian besar penyimpangan dari yang tradisional.

Mengiris bagel dengan tinggi berarti bahwa setiap gigitan akan memberikan gigitan semua yang ada di bagel alih-alih hanya berakhir dengan bagian atas atau bawah bagel yang diiris. Ini adalah trik yang bagus saat Anda berbagi bagel dengan orang lain yang menginginkan roti kenyal yang sama dan isian dengan ukuran yang hampir sama. Selain itu, berbagi bagel dengan orang lain tanpa menambahkan keju krim di antara irisan merupakan ide yang bagus.

Irisan bagel juga bisa digunakan untuk membuat sandwich bagel. Tentu saja, Anda mungkin harus membuat sandwich lebih banyak dari biasanya karena irisannya lebih kecil menjelang akhir tetapi ada keuntungan yang pasti.

Anda tidak harus berurusan dengan keju krim yang keluar dari sisi dan menggali isian bagel untuk memberi ruang bagi isian pilihan Anda. Makan saja bagelnya dengan olesan krim keju yang banyak sehingga Anda bisa menikmati bagelnya sendiri plus isian aslinya dan krim keju di setiap gigitan.

Intinya: Rasio antara bagel dan keju krim akan lebih merata, dan keju krim dapat tersebar di area permukaan yang lebih luas.

Selain itu, jika Anda tidak dapat menyelesaikan bagel sekaligus atau Anda sangat menginginkannya, Anda dapat mengubah irisan bagel menjadi keripik bagel. Masukkan saja ke dalam pemanggang roti dan panggang sampai renyah. Anda juga dapat mencoba menyikatnya dengan mentega dan garam bawang putih untuk membuat crouton buatan sendiri.

No comments:

Post a Comment